Buscar

Taukah agan2 sekalian, mengapa gonzales tak tampak bersemangat tadi? (analisis ane)

Halo agan2 semua, mari kita awalai dengan Basmalah..


Bismilahirahmanirahim....

nah gan, ini dia gonzales


Spoiler for gonzales:


mengapa di final tadi di ga semangat melawan mlingshit?

ok, gini ceritanya, tadi pagi enyak ane beli koran tempo gan
ane ga inget betul apa isinya tapi intinya gini:

Keluarga Gon(mulai sekarang disingkat jadi gon aja ya gan ) ingin nonton pertandingan bolanya secara langsung, tapi pemerintah yang seharusnya mencarikan kursi penonton untuk keluarga gon, malah mengabaikannya saja. akhirnya gon mencoba untuk mencarikan tiket untuk keluarganya tapi ga dapat...

akhirnya keluarganya mengatakan "kami mendukung kamu dari rumah saja ya nak "



padahal di ajang final ini seharusnya dukungan mental dari keluarga pemain itu di butuhkan dan diutamakan!!!!! tapi malah di abaikan!!!

ane rasa itu semua sudah mencakup isi2nya gan, itu analisis dari ane gan klo ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan

0 komentar:

Posting Komentar