Buscar

Hati-hati Klo lagi Tidur, ada ancaman dari teman anda...




Hati2 gan, n sis klo lg tidur..
apalagi klo abis tak sadarkan diri akibat "Mabok", "Pingsan", dll..
Jangan ampe kebablasan dah..
ada kejadian2 yg tidak mengenakkan n mungkin ane juga waktu dulu pernah ngalamin kaya ginian..

klo agan2 suka tolong di rate
Coz, thread ane no



Nech Gan ada Pic menarik buat disimak.. cekidot gan..


Spoiler for PART 1:

Spoiler for 1. ketiduran di pantai emang asik gan, tapi klo kebablasan..:


Spoiler for 2. pijitin ane gan, kepala berat sebelah nech..:


Spoiler for 3. muka dah kaya ZOMBIE gan..:


Spoiler for 4. lemparin bolanya gan, jatuh semua dapet Boneka....:


Spoiler for 5. dah ga tahan, ga kuat melek lg dah....:


Spoiler for 6. Di bak mandi pun gpp dah yg penting tidur...:




Spoiler for PART 2:

Spoiler for 7. cewek cantik pun ga luput dr target gan..:


Spoiler for 8. wah jenggot n kumis ane kinclong gan..:


Spoiler for 9. untung g da monyet..:


Spoiler for 10. The King..:


Spoiler for 11. kaya DakocaN gan, hehe..:


Spoiler for 12. di ikat dah sapa taw nyemplung kolam..:




Spoiler for PART 3:

Spoiler for 13. klo tidur siapkan cemilan gan..:


Spoiler for 14. ada yg nge Rate Bintang 1 nech..:


Spoiler for 15. waduh rambut ane gondrong gan..:


Spoiler for 16. mau karokean dulu gan..:


Spoiler for 17. mo tidur pake lipstick gan..:




Spoiler for PART 4:

Spoiler for 18. Hallo sapa nech..??:


Spoiler for 19. di Rate bintang 5 nech gan..:


Spoiler for 20. bang garukin bang..:


Spoiler for 21. sapa yg bisa pijitin ane.., pegel2 nech:


Spoiler for 22. Kurt Cobain come back..:


Spoiler for 23. Pizza..Pizza..:




Spoiler for PART 5:

Spoiler for 24. woi gantian woi, ane dah ngantuk nech..:


Spoiler for 25. ko ngover gigi, tp gak maju2 ya.:


Spoiler for 26. jamu - jamu, jamunya gan.., sis..:


Spoiler for 27. latihan keseimbangan nech..:


Spoiler for 28. waduh malu ane, klo tidur suka ngiler, ngumpet ah.. ..:


Spoiler for 29. wah bini ane yg mana.. ya..:




Spoiler for PART 6:

Spoiler for 30. senyum dulu dah, maaf klo bau.. pretttzz..:


Spoiler for 31. bangun gak loe.., klo gak bangun gua beri loe:


Spoiler for 32. ane dah mirip baywatch blom ya..:


Spoiler for 33. untung ane gak dikerjain kaya yg di atas...:


Spoiler for UPDATE Gan...:

Spoiler for 1. Bonusnya nech...:

Spoiler for 2. Bonusnya nech...:

Spoiler for 3. Bonusnya nech...:

Spoiler for 4. Bonusnya nech... aga BB gan..:



Namanya juga dijailin Gan, nyampe2 BB tuch gan...
ati2 jgn ampe di giniin gan, jadi
tapi mungkin semua ini bikin temen2

0 komentar:

Posting Komentar