Buscar

Percakapan di film spongebob yang bikin kita terilhami dan terpesona

Inilah percakapannya gan:

1. "kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"

2. "pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"

3. spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
patrick : menunggumu kembali..

4. "ingat nak, waktu adalah uang !!!"

5. "krabby patty tidak di buat dengan sihir, tapi dengan cinta"

6. "carilah pekerjaan !!!"

7. "dialah salah satu wanita (nyonya puff)yang kucinta dan aku (tuan krabb) tidak ingin kehilangan diri nya

8. "aku tidak perlu menonton televisi, karena aku mempunyai imajinasi," kata spongebob pada squidward dengan mata berbinar-binar.

9. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob,patrick berkata:

" Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."
(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)

pas spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bilang:
"pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.."

hanyut ane kata"nya gan

0 komentar:

Posting Komentar